Kamis, 17 Mei 2018


toko velcro di bandung
Berangkat tentang situlah george de mestral mulai tertarik sebagai membuat berkembang satu buah mesin yang dapat difungsikan sebagai menyatukan 2 benda. Diburu waktu setidaknya hampir sepuluh tahun sebagai menyempurnakan “temuannya” tersebut hingga akhirnya dipatenkan pada tahun 1955. Namanya velcro sendiri sebenarnya adalah nama dagang brand name yg diberikan bagi george de mestral. Kata velcro diperoleh sekitar grup 2 kata perancis “velours” dan “crochet“ yang bermakna “kaitan”. Nama resmi velcro dalam bahasa inggris ialah hook-and-loop fastener.
toko velcro di bandung ialah makalah yang mungkin tengah dikau cari. Amatlah biasa, sebab toko velcro di bandung adalah informasi yang amat penting untuk dipahami. Selain sampeyan, mungkin ada banyak insan yang turut memerlukan informasi yg ini. Kita ingin, makalah kilat yg ada di sini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa agar anda memberi saran seputar toko velcro di bandung di bawah tulisan artikel ini. Apakah tahu dikau bahwa toko velcro di bandung merupakan sebuah pengetahuan yg diperlukan oleh sebagian manusia. Ada beberapa orang yg meluangkan masanya guna mencari informasi mengenai toko velcro di bandung. Terdapat yg mencarinya lewat artikel, terdapat pula yang mempergunakan kemudahan bing.

Kecuali menempel pada produk sehari-hari, produk velcro juga dijual berbentuk kain, ikat, strap, dan serta tape. Penggunaannya yg mudah dan mudah membuat lanjut insan beralih sekitar pemfungsian double tape yg mempunyai kegunaan sama untuk lem dua samping. Sekitar sisi daya tahan perekat velcro mempunyai persistensi lebih lama dibanding dengan double tape.
Velcro adalah peranti populer bagi mengikat 2 samping kain, nomor satu waktu diciptakan di tahun 1948 oleh insinyur listrik bernama george de mestral. Dia mematenkannya di tahun 1955 serta dibuat secara praktikal hingga diperkenalkan dengan komersial pada akhir tahun 1950-an. Velcro terbuat dari 2 komponen: tersusun dari 2 lembar velcro tunggal lembar yg bundar atau persegi dan tunggal lembar pengait dijahit atau ditempelkan terhadap kain dengan berlawanan. Komponen nomor satu mempunyai pengait, sementara yg lainnya memiliki benang seperti lingkaran / kotak. Ketika disatukan, benang tampilan lingkaran atau persegi harapannya mengait di pengait – serta dua bagian yang sudah disebutkan menempel sementara. Saat dipisahkan, dengan skema ditarik / memotong, velcro akan memproduksi suara sobekan yang khas.

Velcro Brand

velcro brand
Laman berikut ini berisi tulisan mengenai toko velcro di bandung yg banyak dibutuhkan manusia jadi banyak pula yang menginginkan pengetahuan sekitar artikel tersebut, mengapa demikian. Karna sekitar artikel, seseorang dapat memenuhi kebutuhan penelitiannya, guna pangkal referensi tugas makalah pada perguruan, serta yang paling utama seorang insan akan memiliki pengetahuan anyar dan wawasan yg luas. Keperluan diadakannya artikel berikut ini demi manusia yg tengah menggali pengetahuan dapat mengunjunginya dengan kilat. Teknologi di jaman globalisasi waktu ini sudah sangat kedepan serta canggih, setiap orang bisa mengakses referensi dari aneka pangkal. Tak pandang di desa maupun di kota asal ada network online dan alat yg menyokong, siapa aja bisa menemukan serta membaca informasi ini. Sehingga, sembarang waktu, dimanapun, dikau dapat mengakses web berikut ini. Apabila kau mempunyai pendapat / pandangan lain, silahkan tulis opini pada kolom yg sudah tersedia atau dapat menghubungi kami ke nomor yang sudah termaktub pada tempat ini

Posted by By pabrikperekatvelcrohargamurah di Mei 17, 2018
Categories: Label: , , , ,

 

0 komentar:

 
>